Monday, April 3, 2017

THE FACE SHOP YEHWADAM REVITALIZING LAUNCHING EVENT

Assalamu'alaikum
Huiihuii~


Sudah lama sekali tidak membuat postingan blog (as always) hahaha. So kali ini Ayu pingin kasih laporan dari acara launchingnya produk YEHWADAM REVITALIZING dari THEFACESHOP pada tanggal 17 Maret 2017 di Terra Atrium - Central Park Mall, Jakarta. Dan dresscodenya peach color hihi.


Ohiya! Jadi ceritanya sebelum event aku dikirimin travel size produknya dari YEHWADAM REVITALIZING THEFACESHOP dan setelah aku coba, aku jatuh cinta banget LUV! padahal aku baru pakai sekitar 1 mingguan gitu tapi muka aku kayak udah berasa berubah gitu :'D jadi lebih kenyal, halus, lembut, dan moist sekaliii.. dan anehnya tipe kulit aku kan super duper sensitif tapi produknya bekerja dengan baik di kulit aku lho *amaze* ga bikin timbul jerawat atau ruam atau bruntusan dan lain-lain.



Dan juga 1 day before event, aku di kasih opportunity dari pihak YEHWADAM REVITALIZING THEFACESHOP untuk mengadakan GIVEAWAY special buat followers aku di Instagram untuk 3 orang pemenangnya mendapatkan masing-masing package dari  YEHWADAM REVITALIZING THEFACESHOP worth up to 1 Juta Rupiah *wooow* dan berkesempatan untuk hadir juga di acaranya bersama aku :p Soo.. ini postingan aku tentang giveawaynya yang aku adain sehari sebelum event.

GIVEAWAY ALERT, Jakarta Only! Hampir tiap hari aku pakai make up, karena harus pemotretan ataupun menghadiri event. Dan ternyata kalau muka kena makeup terus, plus kena debu dan polusi, bikin cepet penuaan dini lho 😱⚡️. Meskipun masih di usia 20-an. Serem ya! Nah, cocok banget nih, @thefaceshopid lagi mau launching produk terbarunya yaitu Yehwadam series yang bisa menjaga kulit kita dari bahaya penuaan dini πŸ‘πŸ’•. Trus aku ingin ajak 3 dari kalian untuk hadir di acara launching THEFACESHOP Yehwadam pada hari Jumat 17 Maret 2017 di Central Park Mall, Jakarta pukul 13.00 - 16.30. Buat 3 followers aku yang beruntung nanti akan ketemu sama aku dan influencer lain di eventnya PLUS dapat hampers Yehwadam senilai 1 JUTA lho! 😍😍😍 Caranya, jawab pertanyaan ini: Sebutin produk @thefaceshopid apa yang paling ingin kalian coba? Komen ya! Aku cuma pilih yang serius mau dateng yaa jadi komen semenarik mungkin biar aku pilih πŸ˜‹πŸ˜š Nama 3 orang pemenangnya akan aku mention di sini & di IG stories aku insyaAllah hari Kamis 16 Maret 2017 jam 12 siang. See you this Friday Girls! 🌸🌸🌸 . . . . . . #TheFaceShopID #YehwadamLaunching #ClozettexTheFaceShopID #hijab #hijabstyle #hijabfashion #clozette #clozetteid #fashion #beauty #blogger #thefaceshop #giveaway #ayuindriatigiveaway #yehwadam #ayuindriati
A post shared by Ayu Indriati Rahayu (@ayuindriati) on


Dan akhirnya terpilihlah 3 orang pemenang dengan nama instagram @fannyfidda @n.aiffah dan @rinadwiaria .

Nah.. pas keesokan harinya pas hari H, aku janjian sama mereka bertiga, dan aku sudah koordinasi semuanya dengan sangat baik, sehingga mereka datang tepat waktu dengan dresscode yang sesuai seperti yang sudah ditentukan. So happy! ternyata mereka sangat seru orangnya, jadi aku dan 3 pemenang sangat menikmati keseruan acaranya. Pasti nanti pada nanya, ko ada 5 orang di fotonya?? hehe jadii.. ada salah satu pemenang yang punya sepupu ikutan kuisnya juga tapi gak menang, tapi dia pingin banget ketemu sama aku, jadilah mereka dateng berdua hehehe. 


Nah pas kita baru sampai di lokasi event, kita foto-foto OOTD di wall of famenya THEFACESHOP nih.. 



Sebelum masuk ke wilayah eventnya, kita semua registrasi ulang di meja registrasi dan kita mendapatkan nomor undian doorprize yang akan di undi ditengah-tengah acara yang hadiah utamanya adalah smartphone Samsung *damn!* I wish I got it :"D haha dan juga kita mendapatkan kupon yang di tukarkan untuk goodiebag seperti yang dijanjikan produk dari YEHWADAM REVITALIZING THEFACESHOP yg bernilai 1 Juta di akhir event yashh.. 



Setelah kita semua selesai registrasi, acaranya belum mulai jadi kita keliling-keliling lihat-lihat produk-produk THEFACESHOP lainnya yang di pajang dan di jual di dalam event.. Dan yan pertama aku kunjungi adalah produk dari YEHWADAM REVITALIZING THEFACESHOP. 






















Yang paling menyita perhatianku salah satunya produk yang di kemas dengan exclusive ini.. I'm not sure, tapi menurut aku ini itu YEHWADAM REVITALIZING THEFACESHOP yang serumnya atau yang exclusive packagenya gitu, yang jelas they're sooo pweetiiy to see!! 



LOOK! the package design is soo matching with my nail art hehehe


Beginilah suasana sekitar event sebelum di mulai. 



Another products..








Ceritanya kan beauty blogger jadi kalau liat makeup rasanya mau nge-swatches teruuus :p hehehe ohiya enggak cuma aku aja lho yang keliling-keliling dan nge-swatches produk-produk yang ada di around event, tapi para pemenang giveaway juga sangat excited.  



Dan satu lagi yang.. ah sudahlah aku tidak sanggup melihatnya :'(  yaitu sheet maks yang lucu-lucu banget!!! I don't know aku juga gak tau kenapa aku addict banget sama beauty product yang satu ini karena memang.. ah sudahlah.. rasanya mau borong semuanya tapi.. ah sudahlah.. hahaha


Dan ini bagian payment/kasir/pembayarannya...

Dari sebelum acara di mulai kita semua disuguhkan oleh musik dari band yang suara vokalisnya bagus banget nyanyiin lagu-lagu yang lagi HYPE ditambah personil-personilnya ganteng-ganteng dooong huwaaaa makin betah ini mah sampe akhir acara juga :"D 


Nah.. acaranya udah mulai nih.. 
Pertama di buka oleh sambutan-sambutan, terus perkenalan produk, lalu di lanjut dengan talkshow 


Di bagian perkenalan produk, di jelaskan semua tentang YEHWADAM REVITALIZING THEFACESHOP. 

YEHWADAM berasal dari 3 kata yang memiliki arti: 
1. YE : Tanaman / Herbal 
2. HWA : Bunga 
3. DAM : Kisah / Cerita dibalik kecantikan wanita Korea

It means.. YEHWADAM terbuat dari Tanaman Bunga Murni yang diambil dari wilayah terbersih di KOREA. Dan manfaat yang paling besar dari produk ini adalah anti-aging. Lho? kok? kan Ayu masih muda? Nah! itu dia! sebenarnya untuk mengatasi penuaan itu harus dimulai sedini mungkin lho girls, harus start di usia 20 tahun karena kalau sudah diatas 30 tahun, kulit kita sudah semakin sangat sulit untuk memproduksi collagen (apaan tuh?), collagen itu zat dalam kulit yang membuat kulit kenyal, awet muda dan meregenerasi kulit yang sudah jelek atau kulit mati, the point is.. selama kandungan collagen di kulit kita semakin banyak, semakin jauh juga kita dari penuaan dini. 

YEHWADAM REVITALIZING THEFACESHOP  memiliki kandungan utama antara lain: 
- Korean Ginseng ; untuk merevitalisasi kulit dan mengembalikan energi pada kulit. 
- Saff Flower ; untuk kulit berenergizi, meningkatkan warna kulit, dan eek pengobatan. 
- Goji Berry ; untuk membuat kulit lebih cerah bercahaya dan mengontrol penuaan sel. 

Berikut adalah seri produk dari YEHWADAM REVITALIZING THEFACESHOP berserta kisaran harga dan urutan pemakaiannya, karena kalau tidak berurutan pemakaiannya, hasilnya pasti tidak akan bekerja baik di kulit dan tidak se-maksimal kalau urutannya sesuai. 

1. REVITALIZING TONER
2. REVITALIZING SERUM
3. REVITALIZING EMULSION

4. REVITALIZING EYE CREAM
5. REVITALIZING CREAM


Setelah sesi perkenalan produk, dilanjut dengan talkshow dan sharing session dengan nara sumber seorang artis Indonesia Joana Alexander, setelah itu pengundian doorprize, lalu di lanjut lagi dengan berbagai macam kuis yang hadiahnya voucher belanja sebesar IDR 100K. Aku dapet doong.. hehe lumayan buat jajan-jajan cantik di Central Park Mall hehe, dan enggak cuma aku aja yang berhasil ikut kuisnya, tapi para pemenang giveaway yang aku adain juga berhasil maju lho ikut kuisnya hihi seru deh pokoknya! mereka kelihatan so happy dan menikmati acaranya.  


Setelah acara inti selesai, saatnya berfoto bareng dengan semua blogger undangan yang hadir saat itu..

Terus aku juga gak lupa foto-foto sama para pemenang giveawaynya doong..





And of course.. extra selfie with my blogger friends at the event ada Jean Milka dan Astri Tyas (Aci). Yang sisanya aku enggak kenal karena baru pertama kali ketemu di acara ini (if I'm not wrong) hehe




Selesai acara inti dan foto-foto, aku dan para pemenang giveaway lainnya ingin coba untuk skin check dan ini giliran Fanny untuk skin check, di lanjut yang lainnya.. 

Setelah itu.. sekarang giliran aku nih yang mencoba untuk skin check, pertama aku di data dulu nih, setelah itu mulai deh pakai alat-alatnya looks like tembakan gitu di taruh ke wajah aku berkali-kali ke daerah yang berbeda-beda sesuai kebutuhan dan step by stepnya, pokoknya canggih lah :'D. 





Dan hasilnya.. *jeng jeng jeeeeng!!*

Wajah aku bebas wrinkle atau kerutan dan it shows 5 stars it means kulit wajah aku masih baby face gak ada kerutan yang berat *woohoooo* , tapi pas di check kulit aku memang hyper sensitive, jadi aku harus benar-benar picky dalam memilih produk untuk kulit wajah, huhuhu... dan juga melanin aku kurang bagus karena aku memang jarang pakai skin care atau sunblock gitu hehe okay mulai sekarang rajin pakai skin care dan sunblock *wink* ;)
 


 


Liatkan hasilnya? hehehe yang titik di tengah itu untuk wrinkle atau kerutan aku it means bagus banget karena di tengah-tengah, dan titik yang paling jauh itu sensitivitas kulit aku it means kulit aku super duper hyper sensitif sekali sampai berada di bagian paling luar. Sisanya walaupun tidak sangat bagus seperti wrinkle, tapi masih dalam taraf aman (kecuali melanin di kulitku sudah mau berada di zona  huhuhu) 


Okay setelah skin check, karena di awal acara kita belum foto-foto di booth pakai Hanbook atau baju tradisional Korea karena ramai sekali, jadi setelah acara selesai kita lanjut foto di booth pakai Hanbook SEPUASNYAAAA terus di print yang BANYAAAAAK banget  sampai tukang fotonya capek terus pulang sendiri (iyalah sendiri masa sama aku -_-) hahaha  


Thank you THE FACE SHOP dan CLOZETTE INDONESIA! See you on the next event, insyaAllah.. 

So here is it our extra posts from my Instagram Stories LOL 


  
OKAY this is the last! :'D Please don't mad at me haha

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...