Sunday, November 27, 2016

Hijab Tutorial 17 by ayuindriati

Hi Assalamu'alaikum!

Kali ini aku pingin share beberapa hijab instant tutorial dengan menggunakan beberapa hijab instant dari brand Kheva Mauza from Raisa Online Shop.




Untuk yang pertama.. 
aku memakai hijab instan warna ungu dengan hasil panjang di bagian depannya sehingga tetap menutupi dada tanpa perlu repot menggunakan pentul atau peniti.

Yang kedua modelnya sama seperti yang pertama tapi bedanya ada di detail di bagian bahunya ada kerutan dan ada aksesoris kecilnya yang membuat kamu bisa terlihat lebih manis dan feminin. 

Yang ketiga dan keempat itu hijab instan juga tapi ada 2 step, dan sisa hijabnya yang mengganggu bisa di kaitkan dengan bros atau jahitannya bisa ditaruh di sisi pinggir agar tetap rapih dan manis. 

Selanjutnya hijab instan juga sama, tapi kali ini hasil akhirnya seperti model daily volume hijab tapiii versi praktisnya, jadi gaperlu lilit", ga perlu pentul sana sini juga dan ga bakal berantakan modelnya. 

Dan yang ke enam, sama seperti pakai pashmina juga tapi beanya dia ada sisi yang panjangnya belum di lilit jadi bisa di kreasiin lagi, nah kalau aku di video ini ambil bagian yang panjang buat dililit lagi kebelakang biar hasil akhirnya tetep daily volume hijab. 

A...nd the last hijab instant dengan 2 step tapi step pertamanya itu ada talinya, harus diikat secara manual. Nah step keduanya baru deh instan dan jahitannya taruh di bagian sisi wajah (bukan di bawah dagu yaa) agar terkesan bahannya jatuh dan lebih manis. Bisa juga bagian sisi yang sisanya itu dibawa kebelakang buat yang suka menghasilkan hasil akhir hijab dengan layer-layer gitu hihi jadi bebas terserah kalian aja maunya gimana. 

So.. sekian hijab tutorial dan tips-tips memakai hijab instant dari aku, semoga bermanfaat. Jangan lupa subscribe, share the video to your social media, give a thumbs up and leave a comment or two insyaAllah komentar apapun akan aku balas. 

Thanks for taking your time to read my blog, 
Have a nice day! Babay~ 
xoxo 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...