Wednesday, September 19, 2012

GEMINI 's FACTS !

*) 20 facts about GEMINI - Arnulfo (YAHOO! answers)

1. Two faced
2. may have more than two personalities 
3. will tend to marry twice 
4. funny
5. smart
6. positive
7. is faithful to those they truly love
8. nervous
9. Is not respected by anyone except other air signs
10. the seducer of the zodiac
11. attractive
12. fast learner, especially if mercury is in Gemini
13. Will have more than one lover in their lifetime
14. Forgives but never forgets
15. hates negative people
16. loves to be in a relationship 
17. has many friends
18. when older, will look young
19. is very adaptable 
20. is sensitive but hides it with humor


 don't see weird as a bad thing at all, they like people who stand out instead of fit it

 are very flirty when single. Win one over and make her yours, you best believe you found someone worth it.

 is strong enough to handle what ever the world throws at them.

 adalah pribadi yg tidak mudah marah pada orang lain dan orang yg moody

 adalah pribadi yg bisa dikatakan jarang sekali melalaikan apa yg menjadi tanggungjawab mereka.

 memiliki banyak teman dekat yg mencintainya

Cara untuk mendapat hati  adalah menjadi org yg humoris dan jujur.

 pribadi yg suka bersosialisasi dan banyak yg mempercayainya

No one can stop a  from speaking their mind when it's time to, so don't even try. It's unstoppable.

If you mess with a friend of a , Gemini will 100% stand up for their friends, they are very loyal to their friends

Dont argue with a . Their razor blade tongue will cut you up and leave you crying for mamma.

 can walk away from people with no problem.

ANY OTHERS GEMINI-ers? please comment :) 


Wednesday, September 12, 2012

Monday, September 10, 2012

JAVA SOULNATION FESTIVAL 2012 (part 1)






    U KNOW ??? 
FINALLY I GOT THIS INVITATION !!! 

PRESS CONFERENCE 1
LA LIGHT JAVA SOULNATION FESTIVAL 2012

*yeay*




HOW CAN I GOT THIS INVITATION?
Begini ceritanya :


    Aku di beri kesempatan dan kepercayaan (lebih tepatnya tantangan) oleh mantan ketua ekskul jurnal yang sekarang sudah bekerja di suatu redaksi di Jakarta yaitu kak Fikri awalnya untuk meliput acara JAVA ROCKIN LAND 2012 , jujur awalnya aku takut untuk meliput acara yg berbau Rock seperti itu, dibayanganku hanya ada sosok pengunjung yang berpenampilan menyeramkan dan asap rokok dimana-
mana. Fiuh~  awalnya aku tidak mau meliput acara seperti itu apalagi malam hari -___- akhirnya aku bilang ingin membawa satu teman, kalau bisa, aku bersedia meliput. Tapi kalau tidak, aku tidak bisa. Dan kak Fikri pun mengusahakan agar mendapat izin memasukan satu orang lagi dalam media registration, dan berhasil. aku mengajak teman baikku yang bernama Maria. But it was canceled. Tiba-tiba JAVA ROCKIN LAND 2012 di batalkan. Originally planned for July 6-8. Denger-denger sih karena promotor gagal mendapatkan artis utama karena berbenturan dengan festival lain di Amerika, Eropa, dan Jepang. 

     Tapiii.. akhirnya aku dikirimi notice via email oleh pihak Java Rockin Land 2012 bahwa seluruh pers JRL2012 akan di pindah alihkan ke acara JAVA SOULNATION FESTIVAL 2012. And, you know lah yaa.. aku sama temanku Maria loncat kegirangan seneng banget bisa meliput acara JSF2012 ;D secara acaranya Anak Muda Banget! LOL. Pokoknya BIG THANKS banget buat kak Fikri {}:)



Dibawah ini adalah salah satu hasil fotoku pada acara Konferensi Pers LA Light Java Soulnation 2012 :
© Ayu Indriati Rahayu 2012. 



Rabu, 1 Agustus 2012
Jam 16.00 WIB
(registrasi media: 15.00 WIB)

Ruang Asean 
6, 7, 8, 9
Sultan Hotel
Jl.Gatot Subroto
Jakarta, 10002


Narasumber

Peter F Gontha (Founder & Chairman, JFP)
Dewi Gontha (President Director, JFP)
Paul Dankmeyer (Program Director, JFP)
Eki Puradiredja (Program Coordinator, JFP)
Sigit Diopsaputra (National Promotion, PT. Djarum Tbk)
Erik Meijer (Director and Chief Commercial Officer, PT.Indosat Tbk.)



Artist List

International 

Artists
more to be announced
  • Bone Thugs-N-Harmony
  • Color Me Badd
  • Hercules And Love Affair
  • James Morrison
  • Jay Sean
  • Robin Thicke
  • Scissor Sisters
  • Theme Park
  • Totally Enormous Extinct Dinosaurs
  • Valerius

Indonesian 

Artists

more to be announced
  • 247 Crew: Sanjion (Uk) & Mils (Aus)
  • Aditya
  • Aldisyah
  • Arcade Playmate feat Rully Annash (Brandals)
  • Backalley
  • Bayu Risa
  • Bottlesmoker
  • Bubugiri
  • Calvin Jeremy
  • Dewi Sandra
  • Dis & That
  • Easy Tiger
  • Ecoutez
  • Endrumarch
  • Gamaliel, Audrey & Cantika
  • Hi-Vi
  • Homogenic
  • Horney Browney
  • L.A. Lights Music Project
  • Massive Control
  • Matthew Sayersz
  • Midnight Runner
  • N.I.C.K
  • Optimuzt
  • Parisude
  • Project 9 ( RAN + Soulvibe)
  • Rafi and The Beat Experience
  • Raisa
  • Rock n Roll Mafia
  • Ron
  • Sandhy Sondoro
  • Soulmate
  • Spice Girls Experience
  • Stereocase
  • Stereomantic
  • Tulus
  • Wisnu
  • Wizzow Batik Tribe

SEE YOU ! BE THERE GUYS ;)

Sunday, September 9, 2012

GADIS SCHOOL FASHION ROCKS 2011 \m/



     Ini adalah Foto disaat aku diberi kesempatan oleh Majalah Gadis untuk meliput acara annual "GADIS SCHOOL FASHION ROCKS!" on 18 December 2011 as a Photographer. Aku memang tertarik dunia jurnalistik sejak masuk SMA, dan aku mengikuti ekskul JURNAL di SMAN 5 BEKASI yang sekarang bernama "PERS 5" :) bagiku dunia jurnal itu bebas dan COOL!
     Aku bisa meliput acara ini karena mengikuti kompetisi sebelumnya, awalnya aku mendaftar menjadi fotografer 1 tim dengan teman baikku Kurniati Hadiyani (a.k.a. yaya). Yaya menjadi reporter dan aku menjadi fotografer, kita berdua mendaftar diam-diam dan mendaftar membawa nama SMAN 5 Bekasi. Tapi ternyata hanya aku yang dihubungi oleh pihak majalah :( Tetapi saat peliputan aku mengajak teman-teman sekolahku termasuk yaya dan adikku untuk datang bersamaku pada acara ini. Walaupun aku tidak bisa menikmati acara bersama mereka karena harus meliput, tapi mereka bilang sangat senang dengan acaranya :)   Aku di pasangkan 1 tim dengan teman baruku bernama Irma Febriena Teresa. selain aku dan Teresa, ada lagi teman baruku lainnya yg beruntung bisa meliput acara ini :)

 

    Ini adalah fotoku dengan teman-teman baruku lainnya. Semua berjumlah 5 tim (@2orang). Aku ada di kedua sebelah kiri bawah bersama Teresa (kiri bawah) teman satu timku. Nah! yg paling kanan bawah itu adalah penanggung jawab dari semua tim, namanya mbak Dian :) dia orang yang seru dan ramah. Mbak Dian ini adalah salah satu orang yang bekerja di dalam redaksi majalah Gadis.


    Aku merasa beruntung dapat berfoto bersama Band baru bernama HiVi!, aku tidak ingat nama personilnya -__-' yang jelas aku suka lagu mereka. dan aku baru melihat mereka perform di acara Majalah Gadis ini :D setelah selang waktu 2-3 bulan, Band ini baru booming di kalangan teman sekolahku. Aku selalu memasang DP BBM dengan foto ini *niatjahat* hihihi enggak ada niat lain selain ingin membuat teman-temanku iri ;D (DON'T TRY THIS AT HOME!) 

Friday, September 7, 2012

Kesempatan Terakhir

-->
"kamu serius Dit?” aku meyakinkan. Oh my God! Serasa ada bom atom yang meledak dalam waktu dekat, yang detiknya sedang berjalan di jantukku.
“iya Alya, aku serius suka sama kamu.” Dan bom itupun meledak!“Dit, udah malem. Ehm, mamaku pasti khawatir. A..ak..akuu.. pulang ya?” saking shocknya, aku nyaris pingsan dan terjatuh di dalam dadanya radit yang bidang. Dan bodohnya, aku langsung menyingkirkannya sehingga aku jatuh terhempas ke permukaan rumput taman.

Akhirnya aku pun bangun dan berjalan tertatih-tatih. Tiba-tiba, Radit menarik tanganku dan menaruh lenganku melingkari bahunya. Aku berusaha menjauhi Radit bukan karena aku tidak menyukainya, itu sangat salah besar! Aku menjauhinya karena aku merasa Radit adalah sosok yang sangat sempurna, terlalu mewah untukku miliki.

“Al kamu sakit? Aku anterin pulang ya?” Radit menatap mataku sejenak, sebisa mungkin aku tutupi mataku dengan menundukkan kepala. “Alya? Maaf ya gara-gara aku , kamu jadi sakit begini. Harusnya aku enggak maksa kamu buat datang ke taman malem-malem bagini. Masuk mobil, aku anter kamu pulang.” Radit membawaku ke dalam mobilnya.
Di dalam mobil, “Dit, aku udah enggak apa-apa kok. Turunin aku disini aja.” Aku secara reflek menggenggam tangan kiri Radit yang berada di perseneling mobilnya, dan Radit pun berhenti lalu menoleh ke arahku dengan tatapan setajam samurai. ‘DEG!’ jantungku berhenti – kurasa.
“Al?” Radit menatapku terus.
“iya Dit?” aku menjawab sangat cepat, secepat suara denyut jantungku.
“malam ini kamu…” Radit menggantung perkataannya. Wajahnya hanya beberapa sentimeter dari wajahku. OMG! Sesaat aku sulit menahan napas, sehingga kutahan karbondioksida yang ingin keluar itu dalam paru-paruku.
“malam ini kamu terlihat bodoh! Gugup ya? Hahaha..” aku melotot ‘what? Separah itukah sikapku malam ini?’ ocehku dalam hati dan Radit langsung bertanya, “ehm, maaf al.” kata Radit yang sepertinya mengerti bahasa isyaratku yang sedang memelototinya.
“aku kan emang bodoh dit! Baru tau ya? Haha..” aku merasa tambah bodoh ketika menertawakan diriku sendiri. Radit pun hanya menjawab dengan senyuman yang menurutku itu artinya ‘iya’. Dan dia menyalahkan mesin mobilnya lagi, dan mengantarkan aku pulang sampai depan pintu rumahku tanpa berkata apapun.
Paginya, Radit menjemputku disaat aku sedang keluar rumah, disaat aku sedang berpose menggigit roti bakarku, sambil mengkuncir rambutku, sambil memakai sepatu yang talinya terurai. “tiiin..tiiin..” Radit membunyikan klakson mobilnya.
“Radit??” aku meyakinkan.
“Pagi Alya!” Radit menyapaku dengan sedikit kedipan mata yang membuatku lemas, sebisa mungkin aku berusaha untuk tidak terjatuh dengan pose yang menurutku ‘enggak banget.’.
“kamu ngapain disini, Dit?” ucapku dengan mulut penuh dengan roti bakar.
“ya jemput kamulah, pacarku… haha” Radit menggodaku.
“tapi aku sudah memesan taksi itu Dit, maaf.” Ucapku sambil menunjuk taksi yang sedang terparkir depan rumahku.
“udah, ikut aku aja yuk Al! ini kan hari pertama kita jadian, bisa jadi hari terakhir juga lho.. kalau disia-siakan. Hehehe..” ehm, Radit mengancamku. Akupun langsung menyuruh taksi itu pergi dan membayar argonya yang sudah berjalan selama menungguku tadi. Akupun diantar Radit sampai di sekolah. Dan pulang sekolahpun Radit setia menungguku di depan kelas. Karena Radit terlalu mengexpose hubungan baru kita, otomatis anak-anak satu sekolah heboh dan sibuk mengintrogasi aku dan Radit.
“Dit, aku naik bus atau taksi aja deh.. aku mau ke kantor mama dulu, aku enggak mau nyusahin kamu.” Kataku pada Radit sepulang sekolah.
“enggak apa-apa Al, aku siap nganterin kamu kemanapun! Aku enggak mau kamu kenapa-kenapa.” Ucap Radit yang kata-katanya membuat aku makin menyukainya. Tapi aku sok tak peduli, sehingga aku terus berjalan meniggalkan Radit yang terus mengejarku dengan mobil mewahnya sampai halte depan jalan raya sekolah. Ketika aku sedang menyebrang, aku melihat sebuah truk besar menghampiriku.
“aaaa…” aku langsung berlari menuju halte. Tapi mobil Radit menyebrang cepat, mungkin radit mengira aku akan tertabrak, ternyata aku lolos. Tapi Radit?
“ALYA !!” Radit meneriakiku dari mobil, dan ‘DHUAR!’ terdengar sebuah mesin mobil meledak tepat di belakangku ketika aku berlari. Ketika aku menoleh kebelakang, Mobil Radit sudah terbakar, api yang sangat besar. Baru ku tahu ternyata Radit berusaha menyelamatkanku dengan menghentikan mobil truk pengangkut minyak tanah yang nyaris menabrakku. Baru ku sadari, ternyata rasa sayang yang Radit miliki untukku melebihi rasa cintaku padanya. Aku panik, aku langsung berusaha menghampiri mobil Radit. Tapi semua orang menghalangiku, sampai akhirnya ku temukan sebuah petugas sedang mengangkut mayat dari dalam mobil Radit, dan aku menemukan sepasang cincin bertuliskan ‘radit & alya’ yang berada di jari manis Radit, dan satu lagi berada di genggaman tangan kanan Radit …

by : Ayu Indriati Rahayu
:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...